Sambil Monitoring Kamtibmas, Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Lakukan Bersih-Bersih Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Provinsi Gorontalo, khususnya di bulan Suci Ramadhan, Personel Patroli Sepeda Direktorat Samapta Polda Gorontalo melakukan Bakti Ramadhan berupa bersih-bersih tempat ibadah sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin (27/03).

Dalam pelaksanaannya, tempat ibadah yang dibersihkan yakni Masjid Al-Ardan Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo dengan dipimpin langsung oleh Brigadir Abdulrahman Niuwa dengan diikuti 9 personel Samapta lainnya.

Di lain tempat, AKBP Moh. Zamroni S.I.K, selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan patroli sepeda yang telah dilaksanakan oleh Dit Samapta Polda Gorontalo dalam rangka Harkamtibmas monitoring dan Bakti Ramadhan. 

“Kegiatan ini sangat penting untuk menjaga Kamtibmas dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan. Semoga kegiatan patroli sepeda ini dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi kegiatan patroli lainnya,” Imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x