Polsek Tibawa Tingkatkan Patroli, Antisipasi Balap Liar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mengantisipasi adanya aksi balapan liar yang dilakukan oleh kaum muda-mudi di lokasi jalur GORR selama bulan Ramadhan 1444 H, Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo, lakukan patroli dan himbauan Kamtibmas.

Pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tibawa Aiptu Marwan Hemeto, SH bersama anggota dengan melakukan patroli mobile diseputaran patung habibie, sepanjang jalur GORR di Desa Botumoputi, Desa Isimu Raya serta Desa Isimu Utara Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Jum’at (24/03/2023) Jam 06.30 wita.

Melalui kesempatan tersebut, petugas Polsek mendatangi para pemuda yang sedang berkumpul sekaligus menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak melibatkan diri dalam aksi balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“untuk para muda-mudi yang sedang nongkrong disepanjang jalur GORR, kami datangi dan himbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak terlibat dalam aksi balapan liar,” ujar Aiptu Marwan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x