Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Polda Gorontalo Bakal Gelar Kajian Umum

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Manfaatkan momentum Bulan Ramadhan 1444 H, Polda Gorontalo menggelar Kajian Ramadhan yang dilaksanakan Ba’da Subuh di setiap hari Sabtu dan Minggu di Masjid Ad-Dzikra Polda Gorontalo.

Adapun untuk ustad penceramah akan dihadiri langsung oleh Ketua umum MUI Provinsi Gorontalo Ust. H. Abdurrahman Abubakar Bachmid, Lc. MH yang akan membahas tema kajian Fadilah Taqwa dan Pimpinan Majelis Rasulullah SAW Provinsi Gorontalo Habid Salim Bin Abdurrahman Al-Djufri yang akan membahas tema kajian fiqih ibadah.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan, Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang paling dinanti-nantikan oleh kaum muslimin. Olehnya itu, beragam cara dilakukan umat Islam dalam menyambut bulan penuh berkah ini, seperti halnya kajian Ramadhan yang dilaksanakan Polda Gorontalo.

“Kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, maka sebagai hamba Allah SWT kita harus berusaha mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kajian ini terbuka untuk anggota Polri dan masyarakat umum yang beragama muslim dengan tema kajian yang akan dibahas yakni Fadilah Taqwa dan fiqih ibadah.

“Kegiatan kajian ini merupakan cara kita menyambut bulan suci Ramadhan. Dimana dengan kegiatan ini kita berharap ini bisa menjadi bekal untuk para anggota Polri dan masyarakat muslim dalam menjalani bulan Ramadhan jauh lebih baik dari Ramadhan sebelumnya,” katanya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x