Hut Ke-20 Polda Gorontalo Dipenuhi Karangan Bunga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Gorontalo Ke-20 penuhi halaman Mapolda Gorontalo, Senin (20/03/2023)

Karangan bunga ucapan HUT Polda Gorontalo ke-20 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Gubernur Gorontalo, Instansi vertikal, Pemerintah Kabupaten-Kota, dan perusahaan-perusahaan yang ada di Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa karangan bungkus Hut Polda Gorontalo ini salah satu bentuk dukungan masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada Polri, khususnya Polda Gorontalo yang selama ini membantu untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa masyarakat serta pemerintah daerah sangat bersinergi dengan Polda Gorontalo, kata Wahyu

Dikatakan Wahyu, Sejak minggu kemarin sudah berdatangan karangan bunga dari pemerintah daerah dan masyarakat baik dari kelompok maupun individu masyarakat.

“Atas karangan bunga ini, kami dari Polda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang luar biasa ini, kami berharap dengan umur Polda Gorontalo yang ke-20 ini, dapat semakin meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuh Wahyu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
error code: 522