HUT YKB KE-43 TAHUN 2023, DIAN KEMALA BHAYANGKARI 05 GORONTALO KOTA JUARAI LOMBA MENULIS BUKU CERITA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Tak hanya lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK kemala saja yang teragenda saat menyongsong Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023. Pengurus YKB Daerah Gorontalo juga menggelar lomba menulis buku cerita yang diikuti oleh Ibu Dian Kemala atau tenaga pendidik Tk Kemala Bhayangkari se-daerah Gorontalo.

Lomba yang di gelar, Rabu (08/03/2023) diikuti oleh tenaga pendidik Tk Kemala  Bhayangkari dengan pilihan tema masing-masing, Sekolahku sekolah penggerak, Menumbuhkan Jiwa kewirausahaan di sekolah dan Menumbuhkan jiwa kebhayangkara-an di sekolah.

Adapun yang berhasil keluar sebagai juara I yakni, Nurhayati Arsya,S.Pd tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari 05 Gorontalo Kota dengan nilai 88, Juara II, Merlin Nasim,S.Pd, tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari 06 Gorontalo dengan nilai 85,250, Juara III, Arini Adam,S.Pd, tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari 05 Gorontalo Kota dengan nilai 84,625, Juara IV, Hermin Susanti,S.Pd, tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari 06 Gorontalo dengan nilai 84,5 dan terakhir keluar juara V yakni Sri Wahyunta,S.Pd, tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari 07 Pohuwato dengan nilai 83,375.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HUT YKB ke -43 Tahun 2023 Ny. Efi Toni Sinambela yang saat membacakan amanat Ketua Yayasan Daerah Gorontalo, Ny. Lurie Helmy Santika mengatakan, jika perolehan peringkat maupun nilai itu adalah mutlak dan murni tanpa ada tendensi dari siapapun.

“Tujuan untuk mengasah kreativitas para guru dalam bercerita dan untuk menumbuhkembangkan serta menarik minat peserta didik dalam membaca”.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan ulang tahun YKB ke-43 tahun 2023 ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Maulid,M.Pd dan bapak Muhammad Ari Ansar,S.Pd,M.Pd selaku juri dalam lomba ini”.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x