PYKB DAERAH GORONTALO HADIRI SERTIJAB KETUA PUSAT SECARA VIRTUAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Bertempat di Aula Delima Candi 88 Polda Gorontalo, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Daerah Gorontalo mengikuti kegiatan serah terima jabatan Ketua Pengurus Pusat YKB dari Ny. Winny Agung Budi Maryoto kepada Ny. Diana Ahmad Dofiri secara virtual, Kamis (02/03/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Pembina YKB, Ny. Juliati Sigit Prabowo mengatakan, jika pelaksanaan serah terima jabatan ini adalah tindak lanjut dari Sertijab Irwasum Polri dari Komjen Pol. (Purn) Agung Budi Maryoto ke Komjen Pol. Ahmad Dofiri.

Sehingga secara fungsional lanjut Ny. Juiati, juga terjadi pada organisasi Bhayangkari dan Yayasan Kemala.

Ia juga menambahkan, selama dua tahun sembilan bulan 21 hari Ny. Winny Agung telah memimpin organisasi Yayasan Kemala Bhayangkari, berbagai terobosan telah dilaksanakan untuk memajukan organisasi Bhayangkari.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Winny Agung karena telah bekerja dengan segenap hati disertai dengan dedikasi dan semangat pantang menyerah serta jerih payah karya nyata dalam mengelola dan memimpin Yayasan Kemala Bhayangkari”.

Pengurus YKB Daerah Gorontalo saat mengikuti Sertijab Ketua Pusat YKB via Virtual (FG : Donsi)

Ketua Pembina juga mengucapkan selamat kepada Ny. Diana Ahmad Dofiri atas jabatan baru selaku Ketua YKP Pusat.

“Sekiranya untuk Ketua Pusat yang baru untuk dapat menyesuaikan diri dan dapat melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh ketua yang lama bahkan mungkin dapat ditingkatkan”, tutup Ny. Juliati.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x