CEGAH AKSI PREMANISME PADA MALAM HARI, DIREKTORAT SAMAPTA POLDA RUTIN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tribratanews,gorontalo,polri.go.id -Polda Gorontalo, -Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda gorontalo melakukan patroli rutin dialogis pada malam hari sambangi warga sekaligus menjaga siteuasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Gorontalo tetap aman dan kondusif. Kamis, (23/02/2023).

Patroli yang dilaksanakan oleh regu 2 Dit samapta Polda Gorontalo, kali ini menyasar wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango, dimana patroli yang beranggotakan 10 personil tersebut dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady menggunakan Kendaraan roda 4 dan roda 2.

Saat dikonfirmasi Ipda Jirzy mengungkapkan bahwa, patroli dialogis yang dilakukan bersama pihaknya guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui dengan cara humanis, pihaknya juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat yang dianggap rawan seperti di alun-alun desa moutong, danau perintis kabupaten bone bolango hingga menyasar ke wilayah Kota Gorontalo.

“patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat serta patroli ini juga untuk mewaspadai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya setuasi yang kondusif,’ ungkap Jirzy

Lebih lanjut Akpol angkatan LIII (53) tersebut mengatakan bahwa, dengan meningkatkan kegiatan patroli sambang dialogis, sudah menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, melayani dan pengayom dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,

“selain itu, patroli malam ini untuk mencagah kejahatan konvisional di wilayah hukum Polda Gorontalo guna menciptakan setuasi yang kondusif. perintah atasan, kegiatan ini akan terus ditingkatkan pada saat jam rawan terjadinya tindak pidana,”jelasnya.

Penulis : Randi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x