Hadir Ditengah Masyarakat, Dit Samapta Polda Gorontalo Ajak Warga Jaga Situasi Wilayah Tetap Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Cegah angka kriminalitas di malam hari dan antisipasi adanya kejanggalan di wilayah Provinsi Gorontalo Personel Dit Samapta sentuh hangat masyarakat yang sedang beraktivitas

” Patroli malam adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Dit Samapta Polda Gorontalo untuk mencegah baik itu balap liar, miras, tawuran pada malam hari serta tindakan masyarakat yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan suatu wilayah,” katanya.

Diterangkan juga oleh Ipda Jirzy bahwasanya Personel melaksanakan Patroli rutin yang merupakan upaya dari Polda Gorontalo untuk meningkatkan kerja sama dengan masyarakat sehingga keberadaan Polri bisa memberikan dampak positif bagi warga.

” Ini adalah kepedulian kami kepada warga Gorontalo yang mana Personel Dit Samapta sangat begitu antusias memberikan sentuhan hangat serta saling bahu membahu dengan instansi terkait maupun masyarakat dalam upaya menjaga keamanan di wilayah itu sendiri,” ungkap Jirzy.

Lebih lanjut Personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli, tak hanya pada malam hari melainkan di lakukanya juga di pagi hari dengan menggunakan sepeda. Tujuannya ialah bagaimana Polri bisa memelihara suatu wilayah agar tetap kondusif sehingga bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x