DITLANTAS POLDA GORONTALO LAKSANAKAN GATUR SORE DALAM RANGKA MENJAGA KAMSELTIBCARLANTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Personil Ditlantas Polda Gorontalo hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka gatur sore memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai jalan-jalan yang rawan kemacetan tepatnya Wilayah Gorontalo.
Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas di sore hari.
Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP. Busroni mengharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore hari agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

“Pengaturan lalu lintas di Sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Ditlantas Polda Gorontalo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat di Sore Hari,” tutur Kasubdit Gakkum AKBP. Busroni.

Kasubdit Gakkum juga mengatakan bahwa tujuan dari pengaturan sore ini adalah untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan yang disebabkan oleh pelanggar pengguna jalan.

“Tujuan dilaksanakannya gatur lalin sore hari adalah untuk mengantisipasi laka lantas serta mencegah kemacetan yang disebabkan oleh beberapa pelanggaran dari pengguna jalan serta menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas.” tutup Busroni.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x