Melalui Patroli Malam Dit Samapta Polda Gorontalo Berikan Sentuhan Hangat Kepada Masyarakat

Tribratanws.gorontalo.polri.go.id- Sebagai sosok yang selalu memberikan pelayanan dan pengayom masyarakat, Polri khususnya Dit Samapta Polda Gorontalo kembali laksanakan Patroli yang begitu sangat antusias melakukan himbauan dan mengajak warga Gorontalo untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah Rabu 23/02/2023.

” Untuk menjadikan suatu wilayah agar tetap kondusif tentunya tak lepas dari pantauan Polri. Tak hanya itu Polisi juga menjadi garda terdepan sebagai institusi yang selalu memberikan sentuhan hangat dan humanis terhadap masyarakat,” kata Ipda Jirzy.

Dalam pelaksanaan Patroli yang di Pimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.tr.k terlihat mendatangi warga yang sedang berkumpul agar selalu memperhatikan keselamatan diri serta tidak melakukan tindak pidana.

” Saat mendatangi warga Personel Dit Samapta turut mengajak masyarakat setempat tidak melakukan tindak pidana. Sehingga kegiatan malam dari warga itu sendiri bisa berjalan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Menurut Ipda Jirzy juga dengan adanya Patroli yang rutin di lakukan oleh Polda Gorontalo khususnya Dit Samapta bisa menjadikan suatu wilayah lebih kondusif dan tentunya memberikan rasa nyaman serta kecintaan masyarakat terhadap Polri.

” Kami melakukan Patroli ini untuk mengetahui keluh kesah daripada masyarakat, mencegah terjadinya masalah pada malam hari dan yang paling utama memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat teruntuk Provinsi Gorontalo,” tuturnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x