Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Di Momen Hari Valentine, Ops Kelesalamatan Polresta Gorontalo Kota Bagikan Bunga dan Coklat Terhadap Pengendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memasuki hari ke-8 Operasi Keselamatan Otanaha 2023 yang bertepatan dengan momen Valentine Day. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Gorontalo Kota, terus melakukan berbagai kegiatan sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif, serta menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Kali ini Satlantas Polresta Gorontalo Kota, menggelar aksi yang bersifat preemtif berupa pemberian give bunga dan cokelat kepada sejumlah pengendara yang dinilai tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, tepatnya di Jalan Nani Wartabone atau depan Rumah Dinas (Rudis) Walikota , Selasa (14/02/2023).

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Dr. Ade Permana, SIK.,MH melalui Kasat Lantas AKP Supomo, SH mengatakan bahwa give berupa bunga dan cokelat diberikan kepada masyarakat yang secara nyata telah berkontribusi dalam Kamseltibcarlantas dengan menunjukkan kesadaran tertib, dan disiplin berlalu lintas serta mematuhi aturan yang ada.

“Jadi bagi masyarakat yang tertib pada momen Valentine Day ini kami berikan apresiasi dengan memberikan bunga, serta coklat pada pengendara yang lengkap.” Kata AKP Supomo.

Dengan metode ini pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti penting tertib berlalu lintas, dan berkeselamatan.

“Secara tidak langsung dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, khususnya di Kota Gorontalo.” Harapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x