Respon Cepat Personil Satrimobda Gorontalo bersihkan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan

Pohon Dengan Ukuran Yang Cukup besar Kembali Tumbang di jalan trans Sulawesi Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, hal ini membuat kecemasan terhadap warga yang tinggal di dekat pohon tua yang berukuran cukup besar karena potensi rubuhnya pohon tersebut.

Pohon tumbang kembali terjadi, seperti yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, pohon yang berukuran cukup besar, sehingga mengganggu arus lalu lintas di jalan tersebut, Jum’at (03/02/2023).

Menindak lanjuti hal tersebut dan berdasarkan laporan dari masyarakat, Personil Satbrimob Gorontalo langsung menuju ke tempat lokasi pohon tumbang tersebut.

Sampai di lokasi Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo melakukan pembersihan jalan dan Singkirkan pohon Tumbang yang menghalangi jalan di Jalan Trans Sulawesi Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Terlihat Juga Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Muhammad Ridwan, S.I.K Ikut Membersihkan Jalan Dari Pohon Tumbang Tersebut.

Warga Di Seputaran Lokasi Pohon Tumbang juga turut membantu Personil Brimob Gorontalo untuk membersihkan jalan yang terhalang oleh pohon tumbang.

Berkat bantuan dari masyarakat sekitar Personil Brimob Gorontalo tersebut dengan cepat melakukan pembersihan pohon tumbang, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Penulis : Alex

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x