Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Lewat Jumat Curhat, Masyarakat Keluhkan Permasalahan Kemacetan Di Pasar Mingguan Terhadap Kapolsek Kota Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Melalui program Jumat Curhat yang digagas oleh Polri, masyarakat kian menyampaikan keluhan secara langsung kepada pihak Kepolisian. Seperti halnya dalam acara Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Utara, Jumat (27/01).

Secara bergantian terlihat Kapolsek Kota Utara Akp Ricky Purnawan Parmo,S.Hi mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas. 

“Untuk Jumat ini kali ini, kami mendengarkan curhatan dari warga yang ada di seputaran pasar Sabtu yang ada di kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo dimana mereka mengeluhkan terkait adanya pembangunan saluran air yang berada Kompleks pasar jln. Tondano sehingga arus lalin menuju pasar semakin sempit dan mengakibatkan macet sehingga sangat menyulitkan petugas parkir untuk mengatur kenderaannya,”ujar Akp Ricky

Menanggapi keluhan tersebut Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi menyampaikan kepada warga bahwa Pihak Polsek akan menindaklanjuti Kelurahan masyarakat dimana personel akan selalu melaksanakan Pam Gatur lalin untuk melancarkan arus kenderaan dan juga membantu para pengunjung pasar yang akan menyeberang jalan.

“Untuk kelancaran arus lalu lintas di lokasi pasar, kita akan menurunkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu para juru parkir untuk memarkir Kenderaan dengan tertib, sehingga tidak menyebabkan kemacetan dilokasi ruas jalan,” ujar Ricky.

Disamping itu. Akp Ricky juga menyampaikan kepada pengunjung dan pedagang pasar agar tetap waspada dalam melakukan transaksi agar tidak terjadi hal yg tidak diinginkan.

“Kepada masyarakat pengunjung dan pembeli, kita harapkan juga dapat tetap hati-hati saat berada dilokasi pasar, mengingat para pelaku kriminal bisa berada dimana saja dan kapan saja,” ungkap Kapolsek.

Diakhir kegiatan AKP Ricky menghimbau masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan/ mengadukan permasalahan ke Polsek Kota Utara baik melalui Bhabinkamtibmas dan call center Polresta Gorontalo Kota.

“Kepada warga kiranya tidak perlu sungkan melaporkan setiap permasalahan di lingkungan tempat tinggal, apalagi terkait masalah gangguan Kamtibmas. Kami akan segera menindaklanjuti dengan melakukan patroli ke tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x