JELANG OPS KESELAMATAN, DIT LANTAS POLDA GORONTALO GELAR RAPAT KOORDINASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Jelang pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2023, Dit Lantas Polda Gorontalo gelar Rapat Koordinasi di Aula Dit Lantas Polda Gorontalo, Kamis (26/01/2023).

Rapat Koordinasi tersebut di pimpin oleh Wadir Lantas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro,S.H.,S.I.K., M.T , didampingi Kasat PJR Polda Gorontalo Kompol Lutfi dan Kasubbag Pakat Biro Ops Polda Gorontalo Kompol Afandi Nurkamiden S.E, Serta juga dihadiri Para Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Jajaran, perwakilan Perwira Humas, TIK dan Biddokes.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman,S.H, S.I.K melalui Wadir Lantas AKBP Desmont Harjendro,S.H.,S.I.K., M.T dalam arahannya menyampaikan terkait rencana Operasi Keselamatan akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai tanggal 07 sampai dengan 20 Februari mendatang, serta lebih mengedepankan langkah simpatik dalam pelaksanaannya.

“Yang dikedepankan masalah peneguran dan sosialisasi, adapun yang menjadi sasaran sosialisasi yakni Sekolah, Terminal, pangkalan ojek, dengan memberitahukan kepada masyarakat tentang aturan-aturan berlalu lintas yang benar dan juga mensosialisasikan ETLE tentunya,” Ucap Desmont

Dikatakan Desmont, Operasi ini akan dilaksanakan secara serentak dengan melibatkan 6 Polres Jajaran, Ia juga menekankan kepada personil yang akan terlibat operasi untuk tidak arogan dan selalu menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) ketika melaksanakan tugas

“Diingatkan kepada personil untuk menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) kepada masyarakat ketika melaksanakan tugas, tidak ada lagi personil yang arogan,” Tegas Wadir Desmont.

Diakhir arahannya AKBP Desmont memerintah kan kepada Kasat Lantas untuk mengingatkan kepada personil agar selalu menjaga keselamatan diri dan keamanan ketika melaksanakan tugas

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, jaga keselamatan diri, Waspada, jangan Underestimate dengan keadaan,” Tutup Desmont.

Penulis : Alan

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x