Sita Puluhan Jenis Miras, Polsek Pulubala Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, kepolisian Sektor Pulubala melaksanakan patroli quick wins. Patroli ini dipimpin langsung oleh Waka polsek Pulubala Ipda Malabar dan diikuti oleh personil Polsek Pulubala, Rabu (30/08).

Dalam patroli ini berhasil mengamankan 18 botol Miras jenis cap tikus, 9 botol Miras jenis Casanova, 16 botol beer valentin, 11 botol Miras jenis kasegaran, serta minuman keras jenis Pinaraci yang berjumlah 4 botol.

Ipda Malabar mengatakan bahwa, pemberantasan minuman keras di wilayah Gorontalo khususnya kabupaten Gorontalo akan terus dilakukan, mengingat belakangan ini tindakan kriminal dan kecelakaan lalu lintas dipicu adanya mengkonsumsi minuman keras.

“Kami mengimbau dan meminta masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam memberantas minuman keras ini dan dihimbau kepada masyarakat, agar jangan sampai melakukan tindakan melawan hukum, serta jagalah situasi kamtibmas agar tetap kondusif” kata Waka polsek.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x