Samapta Polda Gorontalo Bubarkan Kerumunan Remaja Yang Pesta Miras di Pinggir Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sejumlah remaja kedapatan petugas Patroli Samapta Polda Gorontalo saat sedang asyik pesta minuman keras (miras) pada Kamis 19 Januari 2023, dini hari.

Parahnya, para remaja tersebut menggelar pesta miras di pinggir jalan. Dari lokasi pesta miras, petugas menemukan 1 buah dispenser berisi Miras dan beberapa botol miras yang sudah dikonsumsi.

“Disela-sela pelaksanaan patroli, kita melihat sekelompok remaja. Saat kami periksa tercium bau alkohol dari mulut mereka dan menemukan 1 buah dispenser berisi minuman keras,” ucap Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K selaku perwira yang memimpin jalannya patroli.

Dikatakan Ipda Jirzy, kepada remaja yang didapati sedang pesta Miras, semuanya diberikan pembinaan dan diimbau segera kembali kerumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Kepada mereka, kita berikan pembinaan dan di imbau untuk segera pulang kerumah masing-masing, dimana hal itu dilakukan dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x