Tingkatkan Kaloborasi Bersama, Kapolda Gorontalo Menerima Kunjungan Manager PLN UP3

Tribratanews.gorontalo.polri.go.idKepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, S.H, S.I.K., M.Si, Menerima kunjungan dari Manager PT PLN (Persero) UP3 Gorontalo dalam rangka mempererat siraturahmi serta guna tingkatkan kolaborasi bersama dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat, yang berlangsung di Lobby Presisi II Polda Gorontalo. Kamis (12/01).

Kedatangan rombongan Manager PT PLN (Persero) UP3 Gorontalo ini, disambut hangat oleh Kapolda Gorontalo, didampingi Karo Ops Polda Gorontalo, Karo Log Polda Gorontalo, dan Dir Reskrimsus Polda Gorontalo, serta Dir Samapta Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, memberi apresiasi terkait kunjungan Manager PT PLN dalam mempererat tali silaturahmi, selain itu pertemuan ini juga sebagai momentum dalam pengenalan pejabat baru dilingkungan PLN UP3 Gorontalo.

“Selamat datang Pak Ridjal Abdul Rasyid, pertemuan awal yang baik untuk terus kami pertahankan silaturahmi yang selama ini terjalin, kami Polda Gorontalo siap untuk dapat terus bersinergi dengan pihak PLN,” ucap Helmy Santika.

Ia juga menyampaikan bahwa tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban, serta melakukan penegakan hukum agar timbul keamanan dan ketertiban di masyarakat, dimana PLN menjadi salah satu bagian pentingnya, sebab segala kegiatan masyarakat terutama ekonomi ditunjang oleh listrik.

“Kami berharap kerja sama Polri dan PLN dapat diimplementasikan dilapangan dan PLN jangan segan-segan apabila ada permasalahan di lapangan segera laporkan, kami siap membantu” tutup Kapolda Gorontalo.

Penulis : Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x