Dukung Pelaksanaan Tugas Waka Polda Gorontalo Beri Motivasi Dan Semangat Kerja, Kepada staf Spripim dan Setum

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH memberikan arahan, motivasi, dan semangat, serta edukasi kerja kepada seluruh anggota Satker Spripim ( Staf Pribadi Pimpinan) dan Setum (Sekretariat Umum) di Rupatama Polda Gorontalo. Kamis (12/01).

Dalam acara tersebut turut hadir Koorspripim AKBP Supriantoro, S.H., S.I.K., Kasetum Kompol Nikson Yusuf, S.H., seluruh staf spripim dan staf setum Polda Gorontalo.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk memberikan motivasi maupun semangat, serta edukasi kepada seluruh staf spripim dan setum dalam pelaksanaan tugas agar dapat menjalankan fungsi dan perannya dengan baik dan penuh tanggung jawab.” Ujar Wakapolda Gorontalo.

Pudji Prasetijanto juga menyampaikan, sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) bahwa tugas Setum dan Spripim adalah mengelola unsur menejemen pimpinan mulai dari penatausahaan, perorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan, yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Disamping itu, Waka Polda Gorontalo memberikan penekanan dalam melaksanakan tugas agar selalu stand by dan memonitor seluruh kegiatan pimpinan.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab kepada atasan atas tugas yang diberikan dan laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, akan mempermudah dalam bekerja, Pimpinan akan terus mendukung pada anggota yang baik dan profesional didalam menjalankan tugas, bahkan Pimpinan senantiasa memberikan Reward kepada personil yang berprestasi dan baik dalam menjalankan tugas,” Tutup Jendral bintang satu.

Penulis : Nia

EditoDukung Pelaksanaan Tugas Waka Polda Gorontalo Beri Motivasi Dan Semangat Kerja, Kepada staf Spripim dan SetumTribratanews.gorontalo.polri.go.id Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH memberikan arahan, motivasi, dan semangat, serta edukasi kerja kepada seluruh anggota Satker Spripim ( Staf Pribadi Pimpinan) dan Setum (Sekretaris Umum) di Rupatama Polda Gorontalo. Kamis (12/01).Dalam acara tersebut turut hadir Koorspripim AKBP Supriantoro, S.H., S.I.K., Kasetum Kompol Nikson Yusuf, S.H., seluruh staf spripim dan staf setum Polda Gorontalo.“Tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk memberikan motivasi maupun semangat, serta edukasi kepada seluruh staf spripim dan setum dalam pelaksanaan tugas agar dapat menjalankan fungsi dan perannya dengan baik dan penuh tanggung jawab.” Ujar Wakapolda Gorontalo.Pudji Prasetijanto juga menyampaikan, sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) bahwa tugas Setum dan Spripim adalah mengelola unsur menejemen pimpinan mulai dari penatausahaan, perorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan, yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.Disamping itu, Waka Polda Gorontalo memberikan penekanan dalam melaksanakan tugas agar selalu stand by dan memonitor seluruh kegiatan pimpinan.“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab kepada atasan atas tugas yang diberikan dan laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, akan mempermudah dalam bekerja, Pimpinan akan terus mendukung pada anggota yang baik dan profesional didalam menjalankan tugas, bahkan Pimpinan senantiasa memberikan Reward kepada personil yang berprestasi dan baik dalam menjalankan tugas,” Tutup Jendral bintang satu.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x