MEMASUKI TAHUN 2023, KAPOLDA HELMY SANTIKA AJAK SELURUH PERSONEL BERBENAH LEBIH BAIK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan Apel Mapolda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H, S.I.K, M.Si, Pimpin apel pagi gabungan perdana di tahun baru 2023, Senin (02/01/2023).

Dalam kegiatan apel pagi perdana tahun 2023 tersebut, turut hadir Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Jadi, M.H, serta seluruh PJU Polda Gorontalo

Kapolda Helmy Santika dalam arahannya mengajak seluruh personel untuk merubah sikap dan prilaku kurang baik yang dapat mencoreng nama baik institusi dan menurukan kepercayaan masyarakat terhadap Polri

“Sekarang sudah tidak zamannya lagi bagi kita untuk menunjukkan gaya hidup yang mencederai perasaan Masyarakat,” Ucap Helmy.

Lebih lanjut, Jenderal bintang Dua ini juga memotivasi kepada seluruh personel agar terus berbenah ke arah yang lebih baik dan juga mengevaluasi kinerja di tahun sebelumnya guna untuk meraih kembali kepercayaan publik.

“Kalau Kita mau berubah, Insya Allah disitu ada jalan, Mari kita berubah, Apa yang sudah Kita capai di tahun 2022 yang baik Kita tingkatkan dan yang masih kurang kita lakukan perbaikan untuk bisa menjadi lebih baik, ” Terang Helmy.

Menurut Survei yang dilakukan oleh Universitas Negeri Gorontalo (UNG), angka kepercayaan masyarakat kepada Polda Gorontalo berada di angka 74% yang menyatakan puas terhadap kinerja Polda Gorontalo, Dalam hal ini, Helmy mengimbau kepada seluruh personel agar tidak cepat berpuas diri.

“Hasil survey ini mari kita gunakan sebagai acuan untuk mengevaluasi dan memperbaiki dalam upaya meningkatkan kembali angka kepercayaan masyarakat terhadap Polda Gorontalo,”

Diakhir arahannya, Helmy berharap di tahun ini Polda Gorontalo senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran maupun kesuksesan dalam melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat di provinsi Gorontalo lebih baik lagi dibandingkan tahun 2022

“Semoga di Tahun 2023 ini senantiasa menjadi motivasi buat kita untuk selalu bekerja dan berbuat yang terbaik untuk institusi juga bagi keluarga,” Tutup Helmy.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x