Empat Desa Terdampak Banjir, Personel Polres Boalemo Hadir Bantu Warga Lakukan Evakuasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tingginya intensitas curah hujan, membuat beberapa rumah warga di Desa Limbato, Piloliyanga, Mohungo dan desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta Boalemo tergenang air banjir dan menyisakan lumpur, Sabtu (17/12/2022).

Mengetahui hal tersebut, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K memerintahkan personelnya turun langsung ke lokasi dan membantu warga mengevakuasi dan membersihkan lumpur.

Tampak dilapangan, personel Polres Boalemo dan personel TNI membantu warga membersihkan lumpur yang berada dalam rumah warga, serta memindahkan barang-barang ke tempat yang lebih aman.

“Pasca air surut, personel Polres Boalemo bersama Polsek Jajaran membantu membersihkan lumpur di rumah warga, yang berada di empat Desa, serta memindahkan barang atau perabot ketempat yang lebih aman,” ujar Kapolres.

Selain itu, petugas juga menghimbau warga yang berada di bantaran sungai untuk waspada dan bila perlu mengungsi ketempat yang lebih aman dari jangkauan banjir.

“Kami juga menghimbau warga yang berada di bantaran sungai untuk selalu waspada dengan adanya banjir susulan, dan bila perlu mengungsi ke rumah keluarga yang aman dari jangkauan banjir” jelas Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x