Patroli Samapta Polda Gorontalo, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Jum’at (16/12/2022), Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukumnya yang dipimpin langsung oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K  didampingi 9 personel Samapta lainnya.

Dikatakan Irfan, Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, serta himbauan kepada masyarakat untuk dapat disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kita dalam pelaksanaan patroli, selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, setiap warga yang kita temui juga diberikan imbauan untuk dapat disiplin Prokes,” ucapnya.

Lanjut Irfan, kepada warga yang ditemui juga, personel tak lupa memberikan imbauan agar senantiasa dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Aman dan kondusif.

“Kita harapkan, masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” Ujar Irfan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x