Jaga kelestarian Tempat Wisata, Dit Pamobvit Polda Gorontalo Terjunkan Personel Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Pastikan tempat wisata di Gorontalo tetap terjaga Personel Dit Pamobvit Polda Gorontalo kembali laksanakan pengecekan, Sabtu 17/12/2022.

Kegiatan yang dipimpin oleh Panit Subdit Wisata Ipda Gatot Supriyanto tersebut mendatangi beberapa tempat wisata seperti Benteng Ulanta, Pemandian Lahilote, City Mall dan Benteng Otanaha.

Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan S.,I.,K M.M mengatakan telah menerjunkan Personel untuk melakukan pengecekan terhadap tempat wisata yang di Gorontalo tujuannya memastikan bahwa lokasi wisata tersebut tetap terjaga.

” Ini di lakukan untuk mengecek kondisi tempat wisata benar-benar masih dalam keadaan baik dan terjaga serta terjamin dalam hal keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Lebih lanjut Personel juga langsung berkoordinasi dengan pihak tempat wisata agar selalu menjaga kelestarian serta mengajak masyarakat yang sedang beraktivitas untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku dan mengedepankan Protokol Kesehatan.

” Tak lupa Personel yang melakukan Patroli memberikan himbauan betapa pentingnya menjaga diri dan mamatuhi Protokol Kesehatan,” tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x