Sampaikan Pesan Kamtibmas, Dit Pamobvit Polda Gorontalo Jaga Situasi Wisata Jelang Nataru

Tribratnews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Jelang Natal dan Tahun Baru Personel Ditpamobvit Polda Gorontalo rutin laksanakan Himbauan Kamtibmas ke tempat-tempat Wisata Sabtu 17/12/2022.

Hal tersebut di laksanakan untuk memberikan pesan-pesan humanis kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya menjaga diri pada saat pelaksanaan Nataru.

Kegiatan yang di pimpin oleh Ipda Moh. Hadi Siswanto tersebut terlihat begitu antusias mengajak masyarakat Gorontalo agar bersama-sama dalam menjaga ketertiban wilayah.

Patroli kali ini menyambangi beberapa tempat wisata yang ada di Gorontalo seperti Wisata Danau Perintis di jl. Huluduotamo Kab Bone Bolango, Wisata Lombongo di Suwawa Tengah Kab Bone Bolango.

Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Salamet Hemawan S,I,K MM menyampaikan Patroli ini sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap masyarakat Gorontalo agar tidak melakukan tindak kejahatan serta selalu menjaga diri pada saat pelaksanaan Nataru.

” Melaiu kegiatan ini Personel Dit Pamobvit Polda Gorontalo dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan himbauan Kamtibmas terkait pelaksanaan Nataru nantinya,”ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan kepada warga, sehingga masyarakat pun dapat melaksanakan kegiatan Nataru berjalan dengan aman.

” Tentunya hal tersebut perlu kerja sama antar Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah terjaga dan kondusif,” tuturnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x