Kapolsek Mootilango Hadiri Festival Budaya Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Sosial Dasar Generasi Sehat Cerdas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di lapangan hijau Desa Paris Kecamatan Mootilango berlangsung kegiatan penutupan acara Jumbara PKK dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 dan HUT Kecamatan Mootilango ke-16 tahun 2017, serta Festival budaya dalam rangka peningkatan pelayanan sosial dasar generasi sehat cerdas, Minggu (27/08).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Prof.DR.Ir. H. Nelson Pomalingo, Mpd, Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Vory Naway, Sekda Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Thaib, MM, Asiaten 1 Kabupaten Gorontalo Selmi Papeo, Kapolsek Mootilango IPDA Yosis Ruung, Danramil Boliohuto Grup Kapt. Inf. Lasiman, anggota DPRD kabupaten Gorontalo Wahid Badu, SE, Camat Boliohuto Adrianto Pilomonu, Camat Bilato Suharto Pomalingo, Pengurus SKPD kabupaten Gorontalo, Para kepala desa se kecamatan Mootilango, Pengurus PKK kecamatan Mootilango, serta warga masyarakat kecamatan Mootilango.

Camat Mootilango selaku ketua pembina tim penggerak PKK kecamatan Mootilango Ibu Isnawati K. Nurudji, Spd,MM menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini ialah untuk mempererat tali silaturahmi antara para angota penggerak PKK se- kecamatan mootilango, meningkatkan sosialisasi dan kesadaran masyarakat akan pentingnya generasi bangsa yang sehat dan cerdas, meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta tim dan kader PKK dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat kedepan, serta menambah pengetahuan dan menjalin persahabatan para kader untuk menunjang terwujudnya keluarga sehat dan cerdas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x