NOBAR FILM UTI DENG KEKE, KAPOLDA GORONTALO SAMPAIKAN PESAN INI!

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. Polda Gorontalo menggelar acara nonton bareng (Nobar) film yang berjudul “ UTI DENG KEKE “ di City Mall Gorontalo. Kapolda Helmy Santika berpesan kepada masyarakat Provinsi Gorontalo bahwa film ini sangat mengedukatif jadi yang belum menonton film ini silahkan ditonton karena film ini baik untuk anak anak bangsa untuk memperluas wawasan juga menambah ilmu. Kamis, (08/12).

Film ini mengisahkan tentang persahabatan yang berlatar belakang budaya dan toleransi.

Nonton bareng tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si bersama para Pejabat Utama, dan juga Siswa Diktukba Polri angkatan 48 Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika setelah selesai nonton bareng mengatakan bahwa kegiatan nobar ini adalah bentuk dari apresiasi dari Kepolisian Daerah Gorontalo terhadap karya anak bangsa.

“Jika dilihat dari cerita film ini sederhana dan simpel tetapi sangat bermakna, yang didalamnya ada bagaimana nilai sebuah persahabatan kemudian itu ternyata melintasi batas dan justru bisa menyatukan orang orang yang berbeda, ini juga bentuk apresiasi kami dari jajaran Polda Gorontalo terhadap karya anak bangsa khususnya teman teman dari gorontalo yang telah membuat film ini.” Ujar Helmy.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa kegiatan nonton bareng ini sebagai sarana hiburan buat personel Polda Gorontalo.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana hiburan buat personel Polda Gorontalo selain menyegarkan pikiran bisa juga untuk menambah wawasan para personel.” tutup Kapolda Gorontalo.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x