Patroli Dit Samapta Polda Gorontalo, Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Guna menekan angka kejahatan di Provinsi Gorontalo serta melakukan penertiban aksi premanisme dan kenakalan remaja Personel Dit Samapta Polda Gorontalo rutin laksanakan Patroli sepeda pagi hari, Rabu 30/11/2022.

Pada kegiatan Patroli di awali dengan apel pengecekan yang di pimpin oleh Danru Bripda Paldiyanto Ibrahim. Setelah itu terlihat Anggota Patroli langsung menuju lokasi untuk melakukan pengamanan atau Himbauan kepada masyarakat.

Dalam Patroli kali ini para Personel menyasar tempat atau lokasi Desa Luhu, Kec. Telaga, Kab. Gorontalo Desa Pilohayanga, Kec. Telaga, Kab. Gorontalo.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibisono SIK menyampaikan tujuan dari Patroli tersebut tak lain menjadikan suatu wilayah lebih aman dan terhindar dari hal-hal yang dapat menganggu ketertiban masyarakat.

” Kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk mencegah terjadinya tindak pidana di suatu wilayah dan tentunya Patroli ini sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

Tak hanya itu selain melakukan keamanan untuk mencegah terjadinya tindak pidana tak lupa pula Personel Dit Samapta Polda Gorontalo mengajak warga yang di datangi agar lebih maksimal dalam penerapan Protokol Kesehatan.

” Patuhi Protokol Kesehatan agar tidak mudah terpapar oleh Virus Corona karena saat ini Covid-19 belum berakhir,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x