Kepedulian Polsek Botumoito, Bantu Salurkan Sembako Terhadap Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyikapi adanya pandemi yang masih melanda, Kapolsek Botumoito Ipda Dolvy H. Supratno,S.H meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk mengambil peran aktif dalam membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rumbia Polsek Botumoito Briptu Math Fami Pakaya  yang melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Beras kepada warga yang terdampak ekonomi Covid-19 di wilayah Desa Rumbia Kecamatan Botumoito Kab. Boalemo. Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas Briptu Math Fahmi Pakaya mengungkapkan, kegiatan ini merupakan Bukti Kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dimana bantuan yang telah diberikan diharapkan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan setiap harinya. 

“Pembagian ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat pandemi Covid-19, namun diberikan juga kepada masyarakat yang tingkat ekonomi menengah ke bawah,” kata BRIPTU Math Fahmi Pakaya.

Tak lupa Briptu Math Fahmi Pakaya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Botumoito. 

Ditempat terpisah Kapolsek Botumoito IPDA DOLVY H. SUPRATNO,S.H mengatakan, Bansos yang disalurkan untuk warga Kecamatan Botumoito ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Pembagian sembako yang dilaksanakan ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, namun ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Gorontalo yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x