OPTIMAL LAKSANAKAN PENGAMANAN, DIT PAMOBVIT POLDA GORONTALO PATROLI KE PLTU TANJUNG KARANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Polda Gorontalo – Ditpamobvit Polda Gorontalo terus mengoptimalkan patroli dalam melakukan pengamanan di PLTU Tanjung Karang yang berada di Kec. Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara Rabu (19/10/2022).

Patroli Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Panit 1 Subdit Waster Iptu Sarton Mohamad, SH didampingi Briptu Daud Hasan, Bripda Marvin dan Bripda Rizky Riwaldy

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol. Slamet Hermawan S.I.K., M.M. mengatakan kegiatan pengamanan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polda Gorontalo dalam memberikan jaminan keamanan pada perusahaan yang merupakan mitra Polda Gorontalo.

“Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan pengamanan di PLTU Tanjung Karang. Hal tersebut merupakan upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Slamet.

Ia Juga menjelaskan patroli tersebut untuk mengecek keberadaan serta kelengkapan personil yang melaksakanan pengaman di PLTU Tanjung Karang.

“Seluruh personil sudah standby di lokasi Pam, melakukan Pengecekan sikap tampang serta Kelengkapan perorangan yang digunakan sebagai alat pendukung dalam melaksanakan pengamanan, terutama penggunaan senjata api” terang Slamet.

Alumnus Akabri 1996 itu juga menghimbau kepada personil ketika melaksanaan tugas agar selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Laksanakan apa yang yang sudah menjadi SOP, Lakukan pemeriksaan dengan teliti pada setiap tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan,” Imbau Alumnus Akabri 1996 itu.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x