Jelang Hut Lalu Lintas Ke-67, Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke-67 Polres Gorontalo Kota menggelar dua kegiatan yakni Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Religi di beberapa tempat ibadah di Kota Gorontalo, pada Senin (19/9/2022).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Religi tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Belly Rizaldy N. Indra S.Trk bersama dengan jajaranya.

Kegiatan pertama dilakukan dengan melaksanakan aksi bersih-bersih di lingkungan Masjid Nuruh Abduh yang berada di kelurahan Tenda dan tempat ibadah lainya yaitu Gereja Immanuel di Kota Gorontalo.

Iptu Belly Rizaldy mengatakan, baksos religi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 yang dilaksanakan serentak oleh Jajaran Lalu Lintas.

“Selain itu, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, Khususnya Satlantas Polres Gorontalo Kota terhadap kebersihan dan keindahan, menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terlebih kepada masyarakat yang akan menjalankan ibadah,” pungkasnya.

Lanjut Kasat Lantas, selain sebagai bentuk kegiatan sosial, bersih-bersih tempat ibadah tersebut juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri khususnya yang bertugas di satuan lalu lintas.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua, karena ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x