JELANG HUT HKGB KE 70 TAHUN 2022, BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO SANTUNI PARA WARAKAURI

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Luri Helmy S. beserta pengurus melaksanakan Bakti Sosial dengan mengusung tema Bhayangkari Peduli, Senin (12/09/2022).

Adapun sasaran Bantuan Sosial adalah para Warakauri yang kurang mampu dengan status ekonomi lemah dan sakit kronis masing masing adalah Ny. Sariace Marten Pateda, warga Desa Botumoputi, Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Ny. Sri Jonathan Salendu warga Kel. Molosifat, Kec. Dungingi dan Ny. Lintje Hasan Warga Perum Pulubala, Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo.

Sementara paket bantuan sosial tersebut masing masing menerima uang tunai 1 Juta dan paket sembako dan dua unit kursi roda dengan cara mendatangi langsung warga yang terdampak.

“Syukur Alhamdulillah…saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolda atas perhatian yang telah di berikan kepada kami. Semoga kebaikan ini akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT, dan semoga Bhayangkari kedepan semakin jaya”, ucap Sariace, salah seorang Warakauri penerima bantuan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy S. Ia berharap kepada para Warakauri agar tidak melihat jumlah pemberian itu namun perhatian dari Organisasi Bhayangkari itulah yang harus di apresiasi.

“Semoga dengan Bantuan ini dapat meringankan beban hidup ibu ibu yang pernah mengabdi sebagai Bhayangkari. Tetap semangat dan jaga kesehatan”, tutur Lurie kepada para Warakauri usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x