Kapolda Pimpin Doa Bersama Untuk Keamanan dan Kondusifitas Provinsi Gorontalo

Tidak seperti kegiatan apel-apel sebelumnya, hari ini Jumat (9/9) pukul 20.00 Wita Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., SIK, M.Si mengumpulkan seluruh personil Polda Gorontalo di Halaman Mapolda Gorontalo dalam rangka pengecekan pasukan.

Orang nomor satu di Jajaran Polda Gorontalo ini memimpin langsung pelaksanaan apel pengecekan pasukan yang diikuti kurang lebih 2/3 kekuatan Personil Polda Gorontalo, termasuk seluruh Pejabat Utama serta Perwira Menengah.

Dalam arahannya, Jenderal Bintang Dua ini menyampaikan bahwa apel pengecekan pasukan tersebut perlu dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kesigapan personil dalam menghadapi situasi yang sewaktu-waktu bisa meningkat seperti saat sekarang ini, dimana hampir diseluruh wilayah Indonesia terjadi aksi unjuk rasa menolak kenaikan BBM.

” Sengaja saya mengumpulkan seluruh personil pagi ini untuk melihat jumlah riil kekuatan, kesiapan dan kesigapan kita dalam menghadapi situasi yang saat ini sedang meningkat terutama terkait aksi penolakan naiknya harga BBM ” tutur Kapolda.

Selain hal tersebut diatas, Pati Lulusan Akpol 93 ini juga berpesan kepada seluruh peserta apel agar selalu menjaga citra institusi yaitu dengan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat mencoreng dan menurunkan nama baik Polri khususnya Polda Gorontalo.

” saya yakin rekan-rekan semua bisa dan satu persepsi dengan saya bahwa kita ingin Polda Gorontalo menjadi yang terbaik dalam segala aspek, baik dalam hal pelayanan, pengayoman dan melindungi masyarakat serta dalam penegakkan hukum di Gorontalo ” tegas Helmy

Diakhir arahan Kapolda mengajak kepada seluruh personil yang mengikuti apel pengecekan untuk berdoa bersama agar situasi keamanan di Provinsi Gorontalo kedepan tetap kondusif.

” saya mengajak kita semua untuk tidak boleh lupa kepada Alloh SWT, Tuhan YME karena sebaik apapun yang kita kerjakan dan semaksimal apapun tugas yang kita lakukan takkan lepas dari rido Alloh SWT ” tutup Irjen Helmy.

Penulis : Hartoyo

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x