Samapta Polda Gorontalo Patroli Ke SPBU Antisipasi Adanya Penimbunan BBM 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Seiring dengan informasi kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang diumumkan oleh pemerintah, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta melakukan patroli ke sejumlah SPBU Kabupaten/Kota Gorontalo, Kamis (08/09).

Patroli dimaksudkan supaya pihak Polda Gorontalo bisa memantau dan mencegah adanya penimbunan BBM.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK  mengatakan, patroli di SPBU ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penimbunan BBM oleh oknum dan pemantauan langsung di lapangan.

“Melalui patroli di beberapa SPBU ini kami melalui personel mengimbau pada karyawan maupun konsumen untuk menggunakan BBM sesuai kebutuhan dan tidak menimbun untuk kepentingan pribadi,” kata Teguh.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, patroli ini tak hanya dilakukan oleh personel Direktorat Samapta melainkan Polda dan  dan jajaran juga senantiasa melakukan patroli yang serupa, dimana hal ini bertujuan agar tidak terjadinya penimbunan BBM.

“Kepada masyarakat agar tidak panik. Karena stok BBM masih stabil dan normal. Perlu diingat jangan sampai memborong apalagi menimbun,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x