Kunker Mendagri, Tito Karnavian Tinjau Destinasi Wisata Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai memimpin rapat kepala daerah, Forkopimda, dan pimpinan OPD di lingkungan pemerintahan Provinsi Gorontalo, di Hotel Aston Gorontalo, pada Kamis (01/09), kemarin. Menteri dalam negeri (Mendagri) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D pagi ini dijadwalkan akan berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Provinsi Gorontalo.

Diterangkan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, sesuai agenda Mendagri Tito Karnavian dari otoritas pemerintah provinsi, Tito dijadwalkan pukul 06.30 Wita ke Hiu Paus, Desa Botu Barani, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango dengan menggunakan Kapal angkatan Laut yang ada di dermaga Kota Gorontalo.

Dalam pengantaran Mendagri sendiri, turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH, SIK, M.Si, dan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo. 

Dikatakan Wahyu, usai melihat hiu pemakan plankton itu, Tito dijadwalkan akan meneruskan perjalanan menyusuri pesisir Selatan Gorontalo menuju Desa Olele, Kabupaten Bone Bolango. Dimana diketahui Desa Olele adalah destinasi wisata yang menyimpan potensi bawah laut yang cantik. 

“Tito akan memungkasi agendanya di pesisir Selatan Gorontalo sebelum shalat Jumat. Sebab, ia dijadwalkan Shalat di Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo,” terangnya.

Usai Shalat, ia akan berkunjung ke pesisir Utara Gorontalo, tepatnya pelabuhan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara dan kemudian akan berkunjung ke pulau Saronde.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x