6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Ardi Rahananto Minta Personilnya Lakukan Sosialisasi Terkait Kenaikan BBM.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo kota Akbp Ardi Rahananto pimpin Apel pagi dan berikan arahan kepada seluruh angota Polres Kota Gorontalo. Rabu, (31/08/10). Bertempat di lapangan apel Polres.

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Kota antara lain Wakapolres Tumpal A. Sialagan, Kabag Ops Kompol Rian D Hutangalung, Kabag SDM Kompol Suinah, Kabag Log Akp Simon Masudjuianto, Kabag Ren Iptu Wahyu Wahono, Kasat Lantas Iptu Belly R. Intro, Kasi Humas Iptu Laode Honay.

Dalam arahannya Kapolres Kota Akbp Ardi Rahananto meminta personilnya untuk menetralisirkan dan menjelaskan kepada masyarakat terkait kenaikan BBM.

“Antisipasi kenaikan BBM diharapkan rekan-rekan yang bertugas dilapangan agar bisa dapat menetralisir dan menjelaskan kepada masyarakat terkait kenaikan BBM, lakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan yang terpenting apa yang pemerintah laksanakan itu adalah yang terbaik buat masyarakat,”ungkap Kapolres

Kapolres juga meminta kepada anggota Bhaninkamtibmas untuk mendatakan masyarakat kurang mampu dalam rangka pembagian langsung tunai dari pemerintah agar tidak terjadi keributan kecemburuan sosial di tengah-tengah masyarakat guna pencegahan aksi-aksi yang menimbulkan unjuk rasa serta bantuan yang turun ke masyarakat kalangan bawa menjadi tepat sasaran.

Kapolres menambahkan, Bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli.

“Pemerintah ingin agar bantuan ini dapat diterima oleh penerima manfaat secara langsung yang benar-benar berhak sehingga menugaskan Polri untuk melakukan penyaluran bantuan ke masyarakat” tutup Kapolres.

Penulis : Randi

Editor : jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x