BHAYANGKARI DAERAH TINJAU BAKTI KESEHATAN DI TK.KEMALA 06 CABANG GORONTALO

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Bhayangkari (HKGB) ke 70 Tahun 2022, Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Lurie Helmi S, dalam hal ini di wakili Ny. Dedeh Pudji selaku Wakil Ketua Bhayangkari Daerah bersama pengurus melaksanakan peninjauan Bakti Sosial Kesehatan di TK. Kemala Bhayangkari 06, Rabu (31/08/2022).

Bakti Kesehatan tersebut yakni Pemberian Vitamin A, Pengecekan Kesehatan Balita serta Pemberian Vaksin Campak Rubela kepada anak anak TK. Kemala beserta keluarga besar Polri, dalam hal ini Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo bekerja sama dengan Puskesmas Limboto.

Adapun kunjungan Wakil Ketua Bhayangkari bersama rombongan diterima langsung Ketua Cabang Daerah Ny. Sinta Dadang wijaya bersama pengurus cabang.

Wakil Ketua Daerah Ny. Dedeh Pudji dalam sambutannya mengatakan, selain memperingati HKGB ke 70 Tahun 2022, pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan ini bertujuan untuk mewujudkan generasi muda yang sehat dan kuat.

“Selain Pemberian Vitamin dan Vaksin Campak kepada anak anak, Bhayangkari juga mempunyai visi misi yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, profesional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besra Polri dalam menwujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur”, tutup Dedeh.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x