Sambang Ke Masyarakat, Brigadir J.A Solehudin Sosialisasikan Paham Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan Bulota Bripka J.A Solehudin melaksanakan sambang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Mamungaa, Senin 21 Agustus 2017.

Sambang ini selain dalam menciptakan situasi Kamtibmas, sambang ini juga dilaksanakan agar bhabinkamtibmas selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat binaannya.

Dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, Bripka J.A Solehudin menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa selalu menjaga linkungan sekitar untuk tetap aman dan kondusif, serta apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan jangan langsung main hakim sendiri, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau aparat pemerintah, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat, agar jangan mudah terpengaruh dengan ajakan oleh sekelompok orang yang ingin mempecah belahkan kesatuan dan persatuan yang selama ini kita jaga bersama-sama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x