Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BENTUK PELAYANAN POLISI KEPADA MASYARAKAT, DIT LANTAS POLDA GORONTALO LAKUKAN PENGATURAN LALIN DI PAGI HARI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Saat warga memulai aktivitasnya di pagi hari, Dit Lantas Polda Gorontalo menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di setiap simpang empat yang rawan mengalami kecelakaan.

Dalam giat pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi masyarakat,

Pamin 2 Si Bpkb Subditregident Ipda Alex Talipi berharap dengan adanya anggota lantas di setiap simpang empat bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman untuk berkendara.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.” ucap Alex.

Pamin 2 Si Bpkb Subditregident Ipda Alex Talipi juga mengatakan, kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati-hati dalam berkendara guna untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.” kata Alex.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x