Berikan Suasana Aman Di Pasar Tradisional Pilolodaa Polsek Kota Barat Lakukan Pengaturan Lalin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan memulai aktivitas di pagi hari Personel Polsek Kota Barat membantu melancarkan arus kendaraan di Pasar Tradisional Pilolodaa Kec. Kota Barat Kota Gorontalo Selasa 26/07/2022.

Pengaturan lalulintas tersebut, dilakukan untuk mengantisipasi adanya kepadatan arus di depan Pasar Tradisional dan juga membantu warga yang akan menyebrang untuk berbelanja.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A.S Rawung, S.H, dan di dampingi oleh Personel Polsek lainnya.

Dalam hal ini Kapolsek Iptu Eldo mengatakan pengaturan tersebut untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam beraktifitas serta dapat mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas.

” Pelaksanaan tugas dilapangan khususnya Pasar Tradisional, kami selalu bersinergi dengan pihak terkait dalam upaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta kepatuhan terhadap disiplin Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan tanggung jawab Polri sebagai pelayanan masyarakat sehingga bisa menjadikan wilayah yang tertib dan aman.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x