KAPOLDA GORONTALO APRESIASI MASYARAKAT YANG TURUT MENSUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 DI PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Polda Gorontalo, Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi Pelajar dan Masyarakat untuk wilayah Kota Gorontalo. Selasa (19/07/2022).

Dalam kegiatan ini turut hadir Pj. Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI. Amrin Ibrahim S.IP, Kabinda Gorontalo Suryono S.S, Kajati Gorontalo Haruna dan unsur Forkopimda terkait.

Pj. Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer dalam peninjauannya berterimah kasih kepada masyarakat atas antusiasnya untuk datang melaksanakan vaksinasi tahap I, II dan Booster.

“Alhmadulillah saya melihat antusias masyarakat sangat luar biasa, ini bisa kurang lebih 2 ribuan masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi.” kata Hendra

Di tempat yang sama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si mengatakan bahwa saat ini jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 sangatlah menurun, dan ini berkat dari adanya kesadaran masyarakat yang ikut mensukseskan program pemerintah dalam memaksimalkan percepatan Vaksinasi.

“Penyebaran Covid-19 di Gorontalo bisa ditekan, Apabila vaksinasi di Provinsi Gorontalo bisa terus dimaksimalkan,” ujarnya.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si, juga menyampaikan apresiasi atas antuasiasme masyarakat, khususnya pelajar, untuk mengikuti vaksinasi.

“ Saya mewakili Forkopimda Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mau berpatisipasi dalam rangka percepatan vaksinasi di Provinsi Gorontalo. Alhamdulillah semakin hari, tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi semakin tinggi,” ujar Jenderal bintang dua itu.

Penulis : B I R L Y

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x