KAPOLRES GORONTALO BERIKAN SIM GRATIS KE MAHASISWA PAPUA

Satlantas Polres Gorontalo memberikan surat ijin mengemudi (SIM) kepada mahasiswa asal Papua, Kamis (14/Juli/ 2022). Pemberian SIM gratis tersebut dalam rangka mendukung pembelajaran mahasiswa Papua yang sedang menempuh pendidikan di Provinsi Gorontalo.

Pemberian SIM gratis kepada mahasiswa tersebut dalam rangka program orang tua asuh dan transformasi menuju Polri Presisi.Penyerahan SIM itu diberikan langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK., MM.

Kapolres Dadang mengatakan bahwa dirinya lama bertugas di Papua, sehingga bila ada kesulitan dan keperluan agar menyampaikan kepada pihaknya maupun secara langsung.

“Saya ingin menjalin silaturahmi dengan rekan – rekan lebih dekat, kita akan bertatap muka bersama untuk saling mengenal,” ucapnya.

Lanjut Dadang menyampaikan, dengan diberikan SIM ini semoga dapat menunjang pembelajaran menuntut ilmu di Kabupaten Gorontalo.

“Mudah-mudahan dengan bantuan SIM tersebut dapat bermanfaat dan sebagai pendukung dalam menimba ilmu,”pungkasnya.

Mahasiswa asal Papua ini mengucapkan terimakasih kepada Polres Gorontalo atas pembuatan SIM gratis yang bisa digunakan untuk menunjang pembelajaran menuntut ilmu di Kabupaten Gorontalo.

“Terima kasih kepada Polri khususnya Polda Gorontalo yang telah memberikan kami SIM gratis, semoga kami dapat terus menjalin silaturahmi dengan Polri,” ungkapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Dedi lamadjido
Dedi lamadjido
3 months ago

Kalau yang perpanjang gimanah dong kami mengharapkan kepada bapak pimpinan KAPOLRES Gorontalo Mohon sayaminta SIM gratis untuk perpanjang terimakasih banyak Atas perhatian nya

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x