Berikan Himbauan Humanis Kepada Masyarakat, Polsek Batudaa kembali Gencarkan Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Polsek Batudaa kembali melaksanakan Patroli Kryd untuk cipta Kamtibmas yang Kondusif agar Wilayah tetap terjaga dan aman pada Minggu Malam 10/07/2022.

Patroli di suatu wilayah yang di lakukan oleh Anggota Polri di malam atau pagi hari tak lain untuk mencegah terjadinya tindakan atau hal-hal yang dapat merugikan masyarakat.

Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin oleh Kapolsek Batudaa Iptu Maskur, SIP serta didampingi oleh KSPKT dan Personel Polsek yang piket pada saat itu.

Disaat melaksanakan Patroli Kapolsek Iptu Maskur dan personelnya menyapa warga dengan memberikan himbauan Humanis serta menyampaikan tentang betapa pentingnya menjaga keselamatan juga selalu mematuhi Protokol Kesehatan pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

” Selama pelaksanaan Patroli KRYD kami mendatangi warga dan mengajak untuk bekerjasama mejaga tertibnya suatu wilayah dan Alhamdulillah selama kegiatan ini berlangsung kami belum menemukan adanya tindak kejahatan, akan tetapi warga dihimbau untuk tetap waspada saat berpergian di malam hari,” katanya.

Lanjut Kapolsek Patroli KRYD ini pun tidak hanya menargetkan pencegahan tindak kejahatan pada malam hari, tetapi juga merupakan upaya untuk mencegah terjadinya penularan kasus Covid-19 yang di mana saat ini tak kunjung berakhir.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x