DEMI MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID- 19, POLSEK BATUDAA LAKSANAKAN PATROLI KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, sebagai bentuk antisipasi dari pihak Kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Polsek Batudaa melaksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Minggu, 10/07/2022

Patroli KRYD ini dipimpin oleh Ka SPKT Regu III Polsek Batudaa Aipda Aliyudin Harun, SH bersama dengan dua personel Polsek lainnya dengan memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Batudaa Iptu. Maskur, S.Ip melalui Ka SPKT Regu III Polsek Batudaa Aipda Aliyudin Harun, SH dalam melakukan himbauan meminta kepada warga untuk membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas.

“Hal ini sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona atau tidak. terkadang penyebaran wabah virus covid-19 ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus dengan menggunakan masker, cuci tangan setiap waktu dan jangan lupa agar tetap menjaga pola hidup sehat.” ujar Aliyudin

Ka SPKT Regu III Polsek Batudaa Aipda Aliyudin menambahkan tujuan dari patroli KRYD ini agar masyarakat dapat mengerti bahaya dari virus covid-19.

“Diharapkan dengan sosialisasi ke masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan virus covid-19. dengan demikian, masyarakat dan Pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus corona.” pungkas Aliyudin.

Penulis : B I R L Y

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x