18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK BATUDAA LAKSANAKAN PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA

Personel Polsek Batudaa Polres Gorontalo melaksanakan Pengamanan turnamen sepak bola Batudaa Cup 1 Mini Soccer Se Provinsi Gorontalo yang digelar di Lapangan Persit Iluta Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo, Minggu (26/6).

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kapolsek Batudaa IPTU Maskur, SIP., mengatakan bahwa pengamanan turnamen sepak bola tersebut untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain.

“Pengamanan dilaksanakan selama empat puluh hari untuk memberi keamanan dan kenyamanan terhadap pemain dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan agar tetap kondusif serta aman di sekitar lokasi pertandingan,” ucapnya.

Ia mengimbau kepada pemain dan suporter juga masyarakat yang menyaksikan pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Selain melakukan pengamanan kami dari pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan panitia guna kelancaran dan keamanan kegiatan turnamen sepakbola tersebut,” tuturnya.

Lanjut Maskur menyampaikan, selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam turnamen sepak bola tersebut juga di lingkungan sekitar lapangan sepak bola.

“Pengamanan akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk mengatisipasi gangguan kamtibmas baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” tutup Maskur.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x