PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-76, POLDA GORONTALO GELAR LOMBA MENEMBAK DENGAN IKATAN DOKTER INDONESIA DAN PDGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar lomba menembak bersama Ikatan Dokter Indonesia dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia. Hal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM,. dihadiri juga Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Kegitan berlangsung di Mako Sat Brimob Polda Gorontalo tepatnya di lapangan Ilato Sc.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia Gorontalo dr. Sefry Pantow, Sp.A dalam kesempatannya mengatakan sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada kapolda gorontalo dengan adanya event yang sangat spektakuler seperti ini (Lomba Menembak).

“alhamdulillah saat ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat hadir di acara yang sangat spektakuler ini, kami dari ikatan dokter indonesia biasa hanya memegang suntik kali ini kami bisa merasakan bagaimana rasanya memegang senjata. Dan kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan kita bersama kepolisian.” Ujar Sefry

Ketua Ikatan Dokter Indonesia Gorontalo mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 dan selamat kepada Kapolda Gorontalo yang mendapat amanah menjadi Kapolda Lampung.

“Kami dari IDI Gorontalo mengucapkan selamat hari ulang tahun bhayangkara yang ke-76 dan juga selamat untuk bapak Kapolda Gorontalo yang akan menjadi Kepala Kepolisian Daerah Lampung.” tambah Sefry
Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan IDI dan PDGI.

” kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, kemudian komunikasi, juga dalam rangka untuk menyambut Hut Bhayangkara yang ke 76, memberikan refreshing kepada teman-teman Dokter untuk mencoba menembak, mencoba menggunakan senjata-senjata yang dimiliki oleh Brimob,” ujar Wiyagus.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menambahkan lomba menembak merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh tanggal 1 Juli 2022. Menurutnya, lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dengan semua unsur.

“Dengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturrahmi antara semua unsur dengan Forkopimda termasuk TNI-POLRI dimomen menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di Provinsi Gorontalo,” tambah wiyagus.

Penulis : Birri

Edior : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x