Peringati HUT ke 76 Bhayangkara, Polres Pohuwato Gelar Vaksinasi Massal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam rangka Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara dan sebagai bagian dari program Polri. Polres Pohuwato bersama dengan dinas terkait gelar Vaksinasi Massal sebagai upaya Polri dalam penanggulangan wabah Covid-19. Selasa (21/06).

Terkait kegiatan ini, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH, S.I.K, MH, dan didampingi oleh Wakapolres Pohuwato KOMPOL Cakra Donya S.I.K serta Pejabat Utama meninjau langsung Vaksinasi yang digelar di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato.

Kapolres menjelaskan gerai vaksinasi massal ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity yang dilaksanakan terbuka bagi masyarakat umum di Kabupaten Pohuwato.

Joko Sulistiono juga menambahkan saat ini Polres Pohuwato melaksanakan Vaksinasi Massal yang merupakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan bhakti kesehatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polri akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui vaksinasi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin lengkap atau belum melaksanakan sama sekali, agar segera datang ke gerai vaksin yang sudah kami siapkan, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Semua ini kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar-benar terhindar dari bahaya virus Covid-19 yang masih ada di negeri kita,” Ucap Joko Sulistiono

Salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi, Siti Hanifah mengatakan, dirinya sangat senang dengan Vaksinasi Gratis ini, ia juga menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 untuk Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia.

“Dengan harapan di usia ke 76 Polri yang semakin matang mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, Terima kasih para penegak hukum Indonesia. Selamat Hari Ulang Tahun Polri. Jayalah Polisi Indonesia,” tutup Siti Hanifah

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x