Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pulubala Intensifkan Patroli dan Imbau Masyarakat tetap Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali, serta masyarakat tetap patuh dalam protokol kesehatan, Kepolisian Sektor Pulubala, Polres Gorontalo secara intensif terus melakukan patroli di wilayah hukumnya, Minggu (12/06).

Dalam patroli yang dipimpin Kanit SPKT AIPDA Sarton Tupi bersama 3 Anggota lainnya tersebut, mendatangi Tempat-tempat umum yang di anggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas dan menimbulkan Kerumunan diwilayah Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Aipda Sarton mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.

“Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Meskipun sebagian besar masyarakat sudah dilakukan penyuntikan vaksin dosis kedua. Namun saya harap mereka tidak lenggah sehingga tidak taat Prokes, karena itu sangat berbahaya akan resiko penularan Covid-19,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, situasi kamtibmas wilayah Polsek Pulubala tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa kecemasan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x