Pelihara Kamtibmas Yang Aman dan kondusif Di Malam Hari, Polsek Mananggu Kembali Gelar Patroli Kryd

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Polsek Mananggu Polres Boalemo kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Minggu malam 05/06.

Dalam kegiatan Patroli yang di pimpin oleh Kapolsek Mananggu Ipda Maksen Buluati S.H dan didampingi Personel Polsek melaksanakan kegiatan patroli seputaran wilayah hukumnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Adapun tempat yang menjadi sasaran Patroli kali ini yakini, Jalan Trans Sulawesi dan Desa Tabulo.

Untuk itu agar kegiatan Patroli dapat berjalan dengan lancar Personel Polsek mengambil tindakan memberikan himbauan kepada masyarakat tetap selalu menggunakan masker bila berada di luar diruangan atau di tempat perbelanjaan dan mengajak warga agar mematuhi protokol kesehatan karena Pandemik Covid-19, belum berakhir.

Kapolsek mengatakan, saat di konfirmasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Polres Boalemo sampai Polsek jajaran khususnya Polsek Mananggu rutin laksanakan patroli Kryd serta melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

” Tujuan dilaksanakan Patroli tersebut merupakan bagian pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat tak lain memberikan rasa nyaman dan aman serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mananggu,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x