Ops Ketupat Otanaha 2022, Provos Polda Gorontalo Lakukan Gaktiblin Terhadap Personel Pengamanan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mengetahui kehadiran dan keberadaan setiap personil yang melaksanakan tugas disetiap Pos Pam Ops Ketupat Otanaha 2022, tim dari Subbidprovos Bidpropam Polda Gorontalo melakukan Gaktibplin dalam rangka pengamanan dan pengawasan personel Ops Ketupat Otanaha, Sabtu (30/04).

”Pengecekan ini sengaja kami lakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing, selain itu surat kelengkapan diri dan sikap tampang personil yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2022,’ ucap Kasubbidprovos Polda Gorontalo Kompol. Lesman Katili, SH, MH.

Lanjutnya, Pengawasan dan pengecekan secara administrative ataupun personaliti di setiap Pos Pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2022 dimaksudkan agar personil yang terlibat dalam pengamanan mampu melaksanakan tugas dengan optimal sehingga Operasi Ketupat dapat dipertanggungjawabkan oleh personil.

Ditempat Terpisah Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah, SIK meminta kepada personil yang ada di Pospam untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat akan melaksanakan mudik Lebaran.

Selain itu ia juga meminta kepada seluruh Anggota Pos Pam agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dengan selalu pakai masker dan mengawasi setiap kegiatan kepolisian dalam memberikan pengamanan mudik Lebaran 2022.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x