Patroli di Pasar Senggol, Personel Polres Gorontalo Kota Ingatkan Pedagang dan Pengunjung Untuk Tetap Terapkan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dan menggelorakan pentingnya protokol kesehatan di lokasi pasar senggol, Kepolisian Resor Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH secara intensif menggelar patroli rutin, terlebih jelang lebaran Idul Fitri 1443 H, Kamis (28/04).

Untuk patroli kali ini, personel Polres Gorontalo Kota memberikan himbauan kepada pemilik lapak maupun masyarakat yang berkunjung di pasar senggol, untuk senantiasa mematuhi prokes berupa selalu menggunakan masker.

“Sejumlah pengunjung dan pedagang tidak lepas dari pantauan langsung dari jajaran Polres Gorontalo Kota,dimana selain melakukan patroli, kita juga menghimbau agar masyarakat wajib menaati Protokol kesehatan dimana hal tersebut merupakan salah satu cara agar tidak mudah terpapar Covid-19,” pungkas Ryan.

Ditempat terpisah Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK, M.Si mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan Polres Gorontalo Kota ini tidak lain untuk menyorakkan pesan-pesan kamtibmas serta hinbauan untuk tetap menerapkan prokes guna mencegah penyebaran virus corona.

“Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19,” Tutup Akbp Suka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x