Pastikan kebutuhan Pokok Aman Kapolres Gorontalo Kota Tinjau langsung Pasar Tradisional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Guna memastikan stok sembako khusunya minyak goreng aman, Polres Gorontalo Kota lakukan pengecekan di pasar tradisional Rabu (6/4/2022).

“ Dari hasil pengecekan yang kita lakukan, ketersediaan minyak goreng kemasan mencukupi kebutuhan sehari hari warga masyarakat selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan stok aman dan alur distribusi minyak goreng sesuai tujuan serta kebutuhan pokok masyarakat masih tersedia termasuk stabilitas harganya pun dianggap terpantau normal.

” Pengecekan ini laksanakan secara rutin tak lain untuk memastikan di wilayah Kota Gorontalo, jangan sampai terjadi kelangkaan sembako khususnya minyak goreng,” tambahnya.

Untuk itu ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan ketersediaan bahan pokok pada bulan Ramadan hingga lebaran nanti.

“ Pada saat pelaksanaan ibadah puasa dan lebaran ini untuk wilayah Kota Gorontalo, alhamdulilah kebutuhan pokok masih tercukupi,” tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x